Selasa, 12 Oktober 2010

hiperbola

kuliah telah berjalan beberapa bulan, ane mulai berpikir apakah ane bisa nemuin sahabat kaya di smp atau sma. sahabat yang bisa ane anggap sepeti sodara ane sendiri. yang gak cuma liat ane dari kelebihan ane doang. tetapi juga melihat segala kekurangan ane. sahabat yang mau diajak susah seneng bareng, sahabat yang selalu ada -setidaknya mencoba selalu ada- buat ane. karena sejujurnya ane adalah seseorang yang susah buat adaptasi terhadap lingkungan baru, terkadang ane jingkrak2 n teriak2 geje itu sebenernya adalah salah satu sikap ane buat ngilangin rasa sepi. menurut ane di sma ane bisa ngumpul n ngobrol bareng temen2 buat ngomongin segala macam masalah, mulai dari hal yang kecil n sepele, seperti ngomongin episode spongebob yang tadi pagi, hingga hal yang besar, seperti mengkritik kebijakan2 pejabat buat rakyat yang notabene bertujuan menambah lemak di perutnya masing2.
kangen rasanya bisa ketawa2 gila di depan kelas sambil ngerjain temen sendiri atau adik kelas (seniorisme masih berlaku). dan ane masih belum bisa menemukan sensaai itu di kuliah ini. entah karena temen2 sekelas ane sekarang itu sudah sumpah pocong sebelum ninggalin kampungnya buat rajin belajar selam kuliah ini atau emang sekelas ane ini anak2 pinter semua ya...???
huufftt...
i miss that moment so much...

Tidak ada komentar: