Selasa, 26 Oktober 2010

physics ohh phisics,,,

kuis fisika, oh nooo...
mungkin itu kata-kata yang bakal langsung meluncur dari mulut ane setelah mendengar berita yang bisa bikin kucing ane yang mati hidup lagi. yep, fisika seakan-akan emang telah menjadi forbidden lesson bagi ane. sejak pertama kali berkenalan dengan fisika, ane sudah merasa sebuah pancaran aura kesengsaraan yang meledak-ledak, aura tersebut seakan-akan akan memakan jiwa kita. jiwa kita akan merasa sedingin salju dan aura kebahagiaan kita terasa akan meredup perlahan hingga mati untuk selamanya. (pliz deh,,, dementor kali,,,)

dengan persiapan sebotol baygon rasa strobery (semoga enggak kepake) dan doa secukupnya, ane bulatkan tekat demi berjuang melawan soal-soal fisika yang lebih sadis daripada sekompi FPI yang sedang merazia banci di bundaran waru. semangat perjuangan 45 n kepercayaan diri ane coba simpan di hati ane. dan waktunya pun akhirnya tiba, sang eksekutor pun akhirnya masuk ke ruangan kelas. begitu langkah pertama sang eksekutor di kelas ane, suasana langsung berubah 540 derajat. semua diam... suasana menjadi hening... bahkan kalau ada yang kentut saat itu juga pasti langsung ketahuan darimana sumber suaranya.

tapi tekat di hati ane udah bulat, sebulat semua benda yang bulat. kepercayaan diri udah mentok di ubun-ubun. ane pasti bisa, apa sih susahnya materi fisika dasar? toh kita udah mempelajarinya sejak sma dulu. dan akhirnya sang soalpun di tunjukkan, dengan semangat 45 yang membara di dalam jiwa ane siap untuk mengerjakan dua soal kuis tersebut...

...(satu jam kemudian)...

ane terduduk lemas di kursi ane, telinga dipasang headset dengan suara sekeras-kerasnya.
sudah pasrah ane sama hasil kuis yang udah nyata salah semuanya.

I REALLY HATE PHYSICS VERY MUCH...!!!

Tidak ada komentar: