Selasa, 26 Oktober 2010

udang di dalam peyek

saat-saat itu masih membekas dalam pikiran ane. saat-saat dimana ane hanya bisa terdiam dan termenung. keringat dingin yang kemarin menetes masih terasa dingin di kulit ane. saat itu ane hanya bisa menatap kertas putih kosong yang hanya bertuliskan nama, nim, dan kelas ane di pojok kiri atasnya. yep, saat itu adalah kuis fisika pertama ane, wajah mlongo menatap soal tanpa tahu harus bagaimana cara menjawabnya.
oh my...

tapi di balik itu ane bisa mengambil sedikit hikmah dari kuis tersebut. dari kuis tersebut ane setidaknya bisa sedikit tahu sifat-sifat asli dari beberapa teman-teman baru ane. mana teman ane yang benar-benar pintar dan bisa diharapkan dan teman ane yang sukanya colak-colek tanya jawaban (ane salah satunya). ada yang sebelum kuis gembar-gembor minta contekin tapi ternyata selama kuis berlangsung dengan sekejap berubah kaya the thinker yang tidak bisa diusik. tapi ada juga yang sebelum kuis diam seribu bahasa dengan gaya seperti juara olimpiiade fisika internasional tapi akhirnya mengeluarkan jurusnya saat kuis berlangsung (jurus leher panjang, dan ane salah satunya, hehe...)

tapi semuanya sudah berakhir dengan ending membuat tugas tentang fluida yang setiap anak tidak boleh ada yang sama. ya sudahlah... mungkin tugas ini memang hal yang pantas untuk kami yang gagal dalam kuis. yaa... sudahlah...

do the best every time...

Tidak ada komentar: